Minggu, November 09, 2008

Penyanyi Giginya Brantakan

Bokap gue adalah orang yang sangaaat jarang serius, bahkan hampir ga pernah serius. Emang awalnya kita lagi ngomongin sesuatu serius, tapi akir-akirnya pasti dipleset-plesetin gitu. Jadi emang rada susah deh ngomong sama bokap gue. haha. Dia aja sampe sekarang masih bingung kalo lahirnya itu tahun 1960 atau 1961. Hadaaaahh, tapi katanya tahun 1961, soalnya lebih muda gitu. ckckck
Kadang bokap gue itu suka 'hyperactive' haha, nih misalnya pas gue sama bokap gue lagi nonton thomas cup, dikamar gue :
waktu itu kalo ga salah, Indonesia - China .. Pokoknya si pemain Indonesia itu nambah point. Trus bokap gue yang lagi duduk dikasur, tiba-tiba JUNGKIRBALIK sampe jatoh dari kasur, saking senengnya .. ckckck

Pas gue sama bokap gue lagi duduk dimeja makan, dia ngomong
Bokap : De, gigi kamu brantakan yaa ..
Gue : Yoi dooong (sambil makan ayam)
Bokap : Pantesan suara kamu bagus
Gue : *merasakan angin (kentut) sepoisepoi* Ah masa sih? Emang ngaruh gitu? *pake tampang (sok) polos*
Bokap : Liat aja tuh penyanyi-penyanyi yang suaranya bagus, pasti giginya brantakan ..
Gue : Iya gitu?
Bokap : Iya. Tadinya ayah juga pengen jadi penyanyi tuh
Gue : Trus, kenapa ga jadi? Kan bangga punya bokap penyanyi haha
Bokap : Abis gigi ayah ga brantakan *cekikikan*
Gue : *gubrak, jeger!*
Bokap : Trus, karna dipastiin ga bisa nyanyi, akirnya ayah memutuskan mau jadi pelawak
Gue : Kenapa sekarang malah jadi Project Manager bukan jadi pelawak?
Bokap : Kalo ayah jadi pelawak, nanti ke gantengan
Gue : *Inaaaaaaaaaaaaaaaaang!* Udah ah mau ke atas aja

Gue pun pergi naek tangga ninggalin bokap gue yang masih cekikikan dibawah ..

Sebenernya sih masih banyak lagi cerita (kekonyolan) bokap gue. Tapi kalo dicritain semua, bisa-bisa jadi blognya bokap, kan bokap gue melakukan kekonyolan tiap saat hahaha ..

Gue sering crita ke temen-temen gue tentang bokap gue, ekspresinya aneh-aneh banget. Ada yang bilang :
- enak tuh punya bokap kaya bokap lo
- ebuset
- Astaga

Haha terlalu banyak untuk diceritakan haha ..

Btw, gue lagi bantuin nyokap beresin filenya dulu yaa, nanti gue crita lagi
Bye

7 komentar:

maulidadisaa mengatakan...

ndi, ceritain lagi doong cerita2 lucu kyk gini2..
kan banyak banget...

Indira Anindita mengatakan...

he'eh emang. banyak banget sebenernya, tapi bingung mulai dr mana hehe. kan ayah tiap hari begitu haha

Ditty Miss Lizzy mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Ditty Miss Lizzy mengatakan...

udah gak aneh om anto kayak begitu HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA tapi sumfe ye, gw punya om kocak amat hahahaha

Indira Anindita mengatakan...

haha emanggg! kadang-kadang gue malu, tapi banyakan ga malu nya hahaha

Ditty Miss Lizzy mengatakan...

tapi gokil ah! hahahaha

Indira Anindita mengatakan...

huahahhaa embeeerr!

About Writer

Indira Anindita. Jakarta, 7 Juni 1993. Panggil aja Indi, Dira, apa aja deh! Sekolah, kelas 10 SMA. Gatau orang apaan, haha campur aduk. Mulai suka nulis-nulis dari SMP. Pernah nyoba bikin novel, tapi gagal maning, gagal maning haha. Sekarang lagi sibuk belajar, huahaha

It's me. yeah!

It's me. yeah!
gila gue disini keliatannya anak baik banget yak! haha