Senin, November 17, 2008

cerita-cerita bokap

Yep, tadi gue, adek gue, sama bokap lagi duduk diruang tv bawah, trus si bokap mulai cerita-cerita .. Dibawah ini, sebagian cerita yang tadi diceritain bokap gue

1. Balada Lipstick dan Anak Muda Bodoh
Anak Muda Bodoh (AMB) : "Mama, aku mau pake lipstick doong!"
Nyokap AMB : "Gak boleh ah"
AMB : "Kan aku udah 17 tahun maa!"
Nyokap AMB : "Gak boleh!"
AMB : "Mama, temen-temen aku aja udah pada pake lipstick, masa aku engga?"
Nyokap AMB : "GAK BOLEH, BAMBANG!"

2. Senioritas antar Drakula
Drakula 30 tahun (D30T) : "Eh lo sejak kapan jadi drakula?"
Drakula 20 tahun (D20T) : "Gue udah 20 tahun, bang"
D30T : "Lama juga ya ..
Kalo lo?"
Drakula 5 tahun (D5T) : "Baru 5 tahun"
D30T : "Eh gue aus nih, gue nyari minum dulu yaa .."
(si D30T keluar dari tempat tongkrongannya dan ninggalin D20T & D5T. 20 menit kemudian, dia balik lagi. dan mulutnya berdarah-darah)

D20T : "Wow! Dari mana lo?"
D30T : "Lo liat tuh ada ibu-ibu .. Tuh ibu-ibu gue sedot darahnya, sekarang mati"
D5T : "Wah, hebat!"
D20T : "Yaudah gue kluar juga deh, aus juga gue"
(D20T juga keluar. 15 menit kemudian, dia dateng dengan mulut berdarah-darah juga)

D30T : "Cari minum dimana lo?"
D20T : "Lo liat tuh kebo itu? Gue sedot juga tuh darahnya .."
D30T : "Hebat juga lo!!"
D5T : "Ah gue juga deh, mau cari minum!!"
(D5T pun gamau kelah, dia keluar juga. voilaaaa !! setelah 2 menit, dia udah dateng!! mulutnya juga berdarah-darah)

D30T : "Gila, cepet banget lo!"
D20T : "Iya, cari minum dimana lo?"
D5T : "Lo liat tuh tiang listrik?"
D20T : "Iya, liat. Kenapa?"
D5T : "Iya, tadi gue ga liat .."

2 komentar:

maulidadisaa mengatakan...

wkwkwkwwkkk

Indira Anindita mengatakan...

akakakakak .. gebleg bangett

About Writer

Indira Anindita. Jakarta, 7 Juni 1993. Panggil aja Indi, Dira, apa aja deh! Sekolah, kelas 10 SMA. Gatau orang apaan, haha campur aduk. Mulai suka nulis-nulis dari SMP. Pernah nyoba bikin novel, tapi gagal maning, gagal maning haha. Sekarang lagi sibuk belajar, huahaha

It's me. yeah!

It's me. yeah!
gila gue disini keliatannya anak baik banget yak! haha