Rabu, November 19, 2008

Katakan dengan nama (se)keluarga

Gue sama abang gue adalah orang yang sering online. Tapi sore tadi yang lagi online YM, itu nyokap. Trus abang gue online .. inilah cuplikannya

joydreamers : Bu
prasasti_devi: apach? (gue pake YM nyokap)
joydreamers : Apach??bkn ibu nih kyknya?
joydreamers : Haha
prasasti_devi: ini ibu sayaaaangg (sok-sok meyakini)
prasasti_devi: hihihi
prasasti_devi: ada apach nak?
joydreamers : Ga caya
prasasti_devi: aduch, dasar anak durhako! (kan emak gue orang padang noh!)
joydreamers : Aku k srengseng dlu ambil gitar
joydreamers : Hahaha
joydreamers : Blg k ibu donk
prasasti_devi: skarang dimance?
prasasti_devi: ini ibuu
joydreamers : Bru kluar sklh
prasasti_devi: och
prasasti_devi: naek apa?
joydreamers : Kreta
prasasti_devi: dr mance?
prasasti_devi: janjian sm syp disana?
joydreamers : Td sih kt mas agung ad papah sm mamah,tp td udh blg klo mw pinjem,trs d jmput adam d sna,adam kn d gundar dpok
prasasti_devi: ouch
prasasti_devi: oke .. umi ati, eh ati ati (Ati = nama temen nyokap yang tinggal disrengseng itu)
joydreamers : Hahaha
prasasti_devi: huahuahua
joydreamers : Dulkamid salah ngmng (dulkamid, sebenernya nurhamid = suaminya Ati)
joydreamers : Eh mksdnya amit2 salah ngmng
prasasti_devi: ahahaha dia ikut-ikut komathamid
prasasti_devi: eh komat kamit
prasasti_devi: haha
joydreamers : Apa sih ga agung (mas agung = nama anaknya)
joydreamers : Ga nyambun
joydreamers : Nyambung
prasasti_devi: udah ah gue capek
prasasti_devi: bw gitarnya ati2
joydreamers : Haha
joydreamers : Ya

Emang rada ga nyambung kalo ga ada di TKP haha ..

2 komentar:

Ditty Miss Lizzy mengatakan...

ahahahaha gw ngakak bacanyaaa!!!!

Indira Anindita mengatakan...

akakakak .. gue juga nulisnya sambil ketawa! goblok bangett!

About Writer

Indira Anindita. Jakarta, 7 Juni 1993. Panggil aja Indi, Dira, apa aja deh! Sekolah, kelas 10 SMA. Gatau orang apaan, haha campur aduk. Mulai suka nulis-nulis dari SMP. Pernah nyoba bikin novel, tapi gagal maning, gagal maning haha. Sekarang lagi sibuk belajar, huahaha

It's me. yeah!

It's me. yeah!
gila gue disini keliatannya anak baik banget yak! haha