Senin, November 03, 2008

Dirgantara Wicaksono (?)

Hari ini gue sekolah .. Pagi-pagi upacara, mana disuruh jadi paduan suara pula. Males banget! Trus, pelajaran pertama Bahasa Indonesia. Yaaa .. lumayan senenglah, gurunya asik soalnya haha. Tapi males banget, disuruh bikin puisi gitu. Mana gue ga bisa buat, alhasil gue ngasal aja dehh haha ..
Abis itu gue pelajaran Sejarah yang selama ini gurunya jarang masuk banget. Tapi, kenyataan berkata lain, hari ini si guru itu, Pak Arief, masuk kelas dan membawa seekor guru tinggi berkacamata, badannya kaya pemain baset gitu. Pak Arief menjelaskan dengan semua anak-anak dikelas

Pak arief : "Selama ini Bapak ga bisa masuk, karna lagi sibuk skripsi .. Jadi untuk smester pertama ini, yang gantiin Pak Dirga ini. Temen kuliah saya, tapi 1tahun dibawah saya"

Gue yang ga suka banget sama semua jenis pelajaran IPS apapun itu, pas ngeliat muka si Pak Dirga ini, langsung suka pelajaran Sejarah dengan seketika hahaha. Guaaaanteng deh. Pake kacamata gitu, tinggi, besar, trus rada cadel gitu, aaahh mantap! Hahaha .. Umurnya juga baru 20 taun ckakakakak .. Oh tidaaaaaaakk! Dia guru ku
Tapi kan gaapa-apa ada murid yang suka sama guru haha, apalagi guru pengganti. Hahaha maksa

Gue mau nonton dulu nih, hehe .. Jadi cukup dulu yaa :)

Bye

Tidak ada komentar:

About Writer

Indira Anindita. Jakarta, 7 Juni 1993. Panggil aja Indi, Dira, apa aja deh! Sekolah, kelas 10 SMA. Gatau orang apaan, haha campur aduk. Mulai suka nulis-nulis dari SMP. Pernah nyoba bikin novel, tapi gagal maning, gagal maning haha. Sekarang lagi sibuk belajar, huahaha

It's me. yeah!

It's me. yeah!
gila gue disini keliatannya anak baik banget yak! haha