Jumat, Desember 19, 2008

Jalan-jalan

Huah, akirnya UAS selesai hahaha .. Bebas deh gue haha

Kemaren, gue jalan-jalan seharian sama keluarga ke Banten, tempat sodara gitu. Kita brangkat jam stengah 12an gitu dari Jakarta. Karna itu udah siang, jadi gue, nyokap, dan abang gue makan mie ayam dulu. Biasalah kalo jalan sama keluarga kan pasti bawa makanannya banyaaaak bangett haha yang rotilah, minumanlah, crackers lah, aaah semuanya dibawa huahaha ..
Sampe didaerah Serang, sekitar jam 2an, kita makan Rabeg! Rabeg itu makanan khas dari Banten. Bentuknya kaya sop gitu. Tapi rasanya kaya Tongseng, semur, enak deh pokoknya haha, lo mesti pada cobain! Wajib hahaha
Abis makan, kita ngelanjutin perjalanan lagi .. sekitar 1 jam gitu, kita ngeliat laut! huahaha, keren bangett! Tapi ada yang bikin gue kesel, kenapa? Karna disana ada beberapa pabrik yang ngebuang limbahnya ke laut!
Setelah setengah jam kemudian, sampelah gue ke rumah sodara gueee. Haha, keren! Jadi dari rumahnya, tinggal nyebrang jalanan, trus lauut! haha, tapi karna gue datengnya sore, jadi gabisa nyemplung. Alhasil cuma ngeliat sunset yang maknyoos bangett ..

Tidak ada komentar:

About Writer

Indira Anindita. Jakarta, 7 Juni 1993. Panggil aja Indi, Dira, apa aja deh! Sekolah, kelas 10 SMA. Gatau orang apaan, haha campur aduk. Mulai suka nulis-nulis dari SMP. Pernah nyoba bikin novel, tapi gagal maning, gagal maning haha. Sekarang lagi sibuk belajar, huahaha

It's me. yeah!

It's me. yeah!
gila gue disini keliatannya anak baik banget yak! haha