Selasa, Januari 06, 2009

Liburan selesai dan kembali menjadi sahabat buku

whoa! Udah lumayan lama juga ya gue ga ngepost. Hmm, liburan kemaren gue ke Bandung, tapi ga sampe tahun baru. Waaaa seru abis deh, yaa walaupun gada temen ngobrol (abisnya sepupu-sepupu gue yang disana paling besar kelas 2 SMP -__-) , sampai akhirnya Adis nyusul ke Bandung, sekali gus menjadi penolong gue yg UNSOS banget disana ckck.

Thanks to you Adis! ahakhakhakhak

Abis itu, pulang dari Bandung, langsung ke Bogor. Ketemu sama sodara-sodara dari bokap yang sangaaaaaaatt bikin gue ga unsos lagi haha. Cuma, karna baju gue udah pada abis, akirnya gue bokap dan nyokap pulang dulu ke Jakarta. Trus tanggal 31 nya, balik lagi ke Bogor, untuk tahubaruan disana. Serulah hahaha

Hari Sabtunya gitu (3 Januari 2009) kita turun ke Jakarta untuk bikin baju, buat kawinannya mas Reno (sepupu yg mau nikah). Trus kan kita critanya kita bikin serangamnya kebaya gitu, yang modelnya tuh ga ketutup gitu deh (gangerti gue istilahnya, first time pake kebaya haha). Pas lagi ngukur badan gitu, si Ditty (orang gila tak dikenal, sepupu gue deng) ngomong, "eh kalo pake baju kaya gitu, bulu keteknya keluar ga sih?" .. HUAHAHAHA gue langsung ngakak. Kebetulan ada 2 ibu-ibu yang lagi fitting kebaya gitu. Trus gue bilang sama Ditty, "gakeliatan lah, gilak aja. lo suruh aja tuh ibu-ibu angkat tangannya hakhakhka"
Setelah beberapa lama ngukur badan, kita pulang ke rumah gue. Eh pas diparkiran gitu, gue bilang sama Ditty, "lagian yaaa, kalo kaya gitu mah dicukur dulu kali dit", si Ditty bilang "ah gue gamau dipotong ah, nanti kalo tambah lebat gimana?" .. gatau deh gue harus gimana menghadapi orang yang satu ini. Yaaa, karna gue baik &sabar, gue pun menjawab "LEBIH ANEH LAGI KALO LO KAGAK CUKURRR!" HUAHAHA suara ketawa kita pun membahana. Ditty ngomong lagi, "eh tapi ntar kalo ke buru panjang lagi gimana?", gue jawab "YA LO NYUKURNYE SEHARI SEBELUM KAWINAN" .. Gue gatau saat itu apakah mau mati tiba-tiba biar gaditanya pertanyaan bodoh lagi atau harus sabar mendengar pertanyaan selanjutnya. Niat untuk pura-pura mati pun gue urungkan, karna dideket tempat itu ada kuburan, ntar gue dikubur lagi! Yaudah, akhirnya perbincangan bodoh itu terus berlangsung. Lalu, Ditty bercakap lagi, "oiyaaa hahahaa, eh caranya tuh di KEROK apa di CABUTIN sihhh?" .. Innalillahi wa innailaihi raajiuun, akhirnya gue pun tewas seketika. Ngga deng!. Gue jawab deh akhirnya, "yaa dikeroklah, masa dicabutin? gilak apaa?" .. Trus Ditty masih cekikikan. Dia bilang, "lah mba Icha (kakanya Ditty) dicabut!", gue kaget setengah idup. Trus gue bilang, "serius lo?" gue rada ga percaya. Trus dia ngangguk gitu dan bilang, "ORANG GUE YANG NYABUTINN HAHAHA" .. HUAHAHA sumpah yaa, itu gue ngakak banget. Tapi setengah percaya, setengah ngga. Tapi ternyata katanya Ditty emang beneran huahahaha

Sampailah pada tanggal 5 Januari, dimana hari-hari gue ditemani sama BUKU PELAJARAN -___-

2 komentar:

Ditty Miss Lizzy mengatakan...

HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHAHAHAHAHA! MASYA ALLAH GILA BANGET LU SAMPE DIMASUKIN! ini yang aibnya dibuka gw apa mbak icha? haha sumpah demi Allah gw ngakaknya parah banget baca postingan begini, ampe keluar aer mata banyak! ampe si marso nanya "baca apasiiih?" hahahah

Ditty Miss Lizzy mengatakan...

masih ketawa gw baca2 postingan ini wkwkwk

About Writer

Indira Anindita. Jakarta, 7 Juni 1993. Panggil aja Indi, Dira, apa aja deh! Sekolah, kelas 10 SMA. Gatau orang apaan, haha campur aduk. Mulai suka nulis-nulis dari SMP. Pernah nyoba bikin novel, tapi gagal maning, gagal maning haha. Sekarang lagi sibuk belajar, huahaha

It's me. yeah!

It's me. yeah!
gila gue disini keliatannya anak baik banget yak! haha