Jumat, Desember 05, 2008

comming soon : exam week

Orang-orang mah hari ini udah pada selesai UAS yaa, gue? ehem, gue baru mulai UAS tanggal 10 nanti. Gilaaaa! Gue pikir, ujiannya beda sama pas Mid-test, ternyata ga jauh beda. Kalo pas Mid-test, soalnya 25 dan essay semua. Tapi sekarang, pilihan ganda 35 soal dan essaynya 5 .. Grrrr! Tetep aja ya ada essaynya. Kejam. Mana ditambahin UJIAN LISAN & UJIAN PRAKTEK PULA!! Dan satu hari itu ada 4 mata pelajaran !! empat! coba bayangin, EMPAAAATT!! Parah. Pasrah deh gue. Yang penting blajar, usaha dan berdoa (tsaaah) hahha .. Doain yaa ;)

1 komentar:

maulidadisaa mengatakan...

i give u an award. please read my post. thx

About Writer

Indira Anindita. Jakarta, 7 Juni 1993. Panggil aja Indi, Dira, apa aja deh! Sekolah, kelas 10 SMA. Gatau orang apaan, haha campur aduk. Mulai suka nulis-nulis dari SMP. Pernah nyoba bikin novel, tapi gagal maning, gagal maning haha. Sekarang lagi sibuk belajar, huahaha

It's me. yeah!

It's me. yeah!
gila gue disini keliatannya anak baik banget yak! haha