Jumat, Desember 05, 2008

Jak Jazz 2008 ;)

Wow! udah lama bangett ya ternyata gue ga nge-post! huahahaha. jadi bingung mau crita darimana nih haha

Sabtu, 22 November 2008
Gue ke Cilandak Town Square, untuk nonton pre-event Jak Jazz yang sebenernya diadain tanggal 28, 29, 30 November 2008 nanti. Malem itu ada audisi live band-band yang bakal ngisi dievent Jak Jazz nya. Naaah, kebetulan bandnya abang gue ikut audisi malem itu, jadi gue dan keluarga gue ikutan nonton dan jadi supporter. Waaah pokoknya penapilan semua band eren deh malem itu. Haha. Trus diakhir acara, ada kolaborasi 10 pemain Jazz terkenal. Seperti, Ireng Maulana, Idang Rasyidi, Syaharani, Tompi, Berry Likumahua, dan kawankawan lainnya. Ga rugi deh gue dateng malem itu haha

Jumat, 28 November 2008
Happy Birthday Mommy :) -- Biasanya maghrib anakanak 'SOULFLEET' (bandnya abang gue) udah pada ngumpul dirumah, tapi udah seminggu ini anakanak itu ga dateng, gue nyokap sama ade gue yang biasanya ngerasa rumah rame kalo ada mereka, jadi ngerasa sepiiiiii gitu. Akhirnya berhubung nyokap ulangtaun, nyokap ngundang anakanak itu dateng. Abis magrib itulah mereka dateng. Trus critanya nyokap ngasih hadian gitu buat abang gue (Reo), Bimo (gitaris), Adam (drummer yg sebenernya gitaris), dan Iqbal (bassist), yaitu 4 lembar TIKET JAK JAZZ!! Hahahaha. Akhirnya malem itu mereka nonton Jak Jazz, yang katanya hari itu seru bangett!

Sabtu, 29 November 2008
Malem ini gue langsung meluncur sama sepupu nyokap dan tante gue ke Istora untuk nonton Jak Jazz! Yippiie. Karena gue datengnya agak malem, makanya gue cuma nonton beberapa stage, kaya : Twentyfirstnight, Daniel Sahuleka, Ireng Maulana &friends feat Andin & Afgan, yaaa gitulah. Cuma dikit haha .. Tapi seru bangett!

Minggu, 30 November 2008
Ini dia nih, hari paling ditunggu-tunggu buat gue tentunya haha. Kenapa? Karena hari ini yang ngisi acara keren bangett. Ada Yellowjackets, kolaborasi pemusik handa yang kaya dipre-event itu, waaaah pokonya gue tunggu bangettt tuh! Dan tiket udah ditanggan hahha. Tapi apa yang terjadi? Emakemak gue dan sepupu gue ga ngizinin kita nonton! Grrr! Sumpah yaa itu gue nangis kejer! Ih gatau deh mau ngomong apa. Yang jelas sih kesel bangett! Siapa juga yang tega nyia-nyiain TIKET NONTON YELLOWJACKETS? .. aaaah parah deh

2 komentar:

maulidadisaa mengatakan...

aduhh indii.. maap yaa maap!!
aku bukannya gak ngijinin..aku kan juga pengen banget nonton hari minggu.. beneran deh, aku mau banget!!!! aku juga nyesel hari minggu itu kita gak jadi dateng.. cuman aku tuh gak enak banget sama ibu! sama diti juga, gak enak kalo harus nganterin kita lagi ke senayan.. sebenernya salah mobilnya juga, knapa baru dateng malem banget?? (hehe, malah nyalahin mobilnya. heheeuu)

anyway, maaf yaa ndi.. taun depan kita nonton lagi!! JavaJazz juga kalo perlu!! :)

Indira Anindita mengatakan...

haaaaaaaaaaaaaaaaah, iya udahlah. hem! masih nyesek

About Writer

Indira Anindita. Jakarta, 7 Juni 1993. Panggil aja Indi, Dira, apa aja deh! Sekolah, kelas 10 SMA. Gatau orang apaan, haha campur aduk. Mulai suka nulis-nulis dari SMP. Pernah nyoba bikin novel, tapi gagal maning, gagal maning haha. Sekarang lagi sibuk belajar, huahaha

It's me. yeah!

It's me. yeah!
gila gue disini keliatannya anak baik banget yak! haha