Selasa, Oktober 28, 2008

new blog!

Welcome to my new blog yaa ..
Blog yang http://aninditaindiraa.blogspot.com udah ga gue pake, jadi ini yang baru dan yang bakal gue isi hehehe .. Kenapa oh kenapa? Eh karena, blog tersebut udah jarang gue kasih perhatian, alias gue ga urusin. Jadi, kalo kamu mau dan masih seneng sama cerita-cerita keseharian saya, caranya gampang : Ketik REG (spasi) Indira Anindita dan kirim ke 9090 *lho?*. Bukan-bukan, haha itu mah sms ARTIS, jadi caranya adalah : Tinggal buka aja http://diranindita.blogspot.com. Disana kalian akan menemukan, cerita-cerita lebay dan spaktakuler dikehidupan gue. Baca dan jangan nyesel udah baca blog gue yaa, Thanks ;)

2 komentar:

Unknown mengatakan...

halo..jalan2..visit my blog yak..

Indira Anindita mengatakan...

thanks for visit before

About Writer

Indira Anindita. Jakarta, 7 Juni 1993. Panggil aja Indi, Dira, apa aja deh! Sekolah, kelas 10 SMA. Gatau orang apaan, haha campur aduk. Mulai suka nulis-nulis dari SMP. Pernah nyoba bikin novel, tapi gagal maning, gagal maning haha. Sekarang lagi sibuk belajar, huahaha

It's me. yeah!

It's me. yeah!
gila gue disini keliatannya anak baik banget yak! haha